"..-SeLaMaT DaTaNg dI http://nantikanku-dibatas-waktu.blogspot.com-.."

Manusia punya rencana, Alloh punya rencana.....

Terkadang bingung juga bagaimana harus mengambil sikap dalam hidup.
Kita tak pernah tau apa yang akan terjadi dalam hidup kita,,, kita hanya bisa mengusahakan yang terbaik dalam hidup ini.

setiap insan menginginkan yang terbaik dalam hidupnya. manusia harus mengusahakan apa yang dicita-citakan, apa yang diinginkan, apa yang didambakan. tapi ingat,,,, hasil akhir kita pasrahkan pada Yang Maha mengetahui akan kebutuhan kita.

Jangan pernah berharap kepada makhluk, sekalipun itu orang tua kita, saudara kita, suami/istri kita, anak-anak kita.... Berharaplah hanya pada Alloh, jika kita berharap pada-Nya,,, pasti tak akan pernah kecewa. Berharap dengan makhluk hanya akan membuat kita kecewa... kecewa dan kecewa....


Manusia punya Rencana, Alloh punya Rencana.... Tapi siapa yang bisa menolak rencana Alloh.... ??
belajar bersyukur dengan apa yang telah kita miliki akan membuat kita menjadi sesosok manusia yang akan berasa terkaya di dunia....

semua cobaan dan ujian dalam hidup sudah diukur oleh Alloh sesuai kemampuan hambanya. Jadi janganlah mudah mengeluh jika sedang mendapatkan cobaan, karena itu semua tak lain adalah upaya pendekatan hamba kepada Sang Penciptanya. Tetap jalani dengan tegar, jangan hiraukan penyataan orang lain jika itu hanya akan membuat kita tidak menjadi lebih baik. Dengan begitu kita akan tetap bisa menjalani hidup ini dengan senang, dan tanpa beban.